Dijual mobil Chevrolet Aveo LS Matic tahun 2008

“MOBIL DIBAWAH INI DIJUAL CEPAT” 

HARGA Rp. 90.000.000,- (NEGO)

2

“maaf foto saya sensor pada kaca depan dan belakang terdapat stiker & plat nomor yang tidak ingin saya publikasikan”

khusus wilayah Kota Palu, saya jual mobil pribadi Chevrolet Aveo LS tahun 2008 transmisi automatic

  • warna abu-abu metalik,
  • 1500 CC,
  • kapasitas penumpang 5 (lima) orang.
  • kondisi mulus.
  • surat-surat lengkap (STNK berlaku s/d April 2019).
  • kelengkapan : AC, Tape CD, Dongkrak + Kunci Roda, Veleg & Ban Serep. (masih standart / ORI)

BUKA HARGA Rp. 90.000.000,- (NEGO) 

LIHAT LEBIH LANJUT —>>>

minat hub No. Hp : 082347992384; 08152546584; WA : 085398471984; BBM 74A82791; atau email ke dewa.arka@gmail.com atau komentar di kolom bagian bawah.

“maaf foto saya sensor pada kaca depan dan belakang terdapat stiker & plat nomor yang tidak ingin saya publikasikan”

4
31

6

Tinggalkan Balasan

