Bagaimana menghapus Facebook?

Banyak teman bertanya kepada saya, mengapa saya menghapus facebook saya? kemudian saya pun menjawab sambil tersenyum….πŸ™‚ dan berkata “tidak knapa” biasa aja… iseng-iseng ….πŸ™‚ (tidak ada kecanduan facebook dalam benak saya) terus tidak lama temen saya yang lain juga bertanya, bagaimana cara menghapus akun facebook? saya jawab gampang ….πŸ™‚πŸ˜‰πŸ˜¦ tanya aja mbah google… he he heπŸ™‚ karena saya malas menjelaskannya maka saya menjawabnya juga asal…😦😦😦

kali ini saya akan menjelaskan kepada siapa aja yang baca blog ini cara menghapus akun facebook yang paling sederhana …😦 baiklah tanpa basa basi lagi saya akan mulai menjelaskan sekarang, menghapus facebook banyak caranya kalau ga percaya coba aja tanya mbah google….πŸ™‚ KLIK DISINI

lanjut >>>>Caranya :

  1. Bisa dengan pembiaran β†’ artinya dibiarkan untuk tidak dibuka sampai terhapus oleh sistem….😦 wah makan waktu banget….πŸ™‚
  2. Bisa dengan melupakan paswordnya!! hmmΒ  masak ia bisa lupa?πŸ™‚ ?
  3. Bisa dengan menghapus email yang anda gunakan untuk mendaftar ? masak ia bisa ?
  4. Nah bisa juga dengan cara saya, begini ni ni :
  • pertama hapus semua data-data anda (komentar, pesan, biodata, info, dll)
  • hapus semua foto yang anda miliki
  • hapus semua teman yang anda miliki
  • keluar dari semua group yang anda ikuti

cara menghapus data, masuk di profil anda dan tekan X disebelah kanan data yang akan dihapus.

kalau tampilannya sudah seperti dibawah ini :

untitlednah kalau uda kosong melompong kayak diatas, kemudian cari pengaturan atau option nya terus pilih pengaturan akun lihat gambar dibawah ini :

untitled1

nanti akan muncul sebagai berikut :

untitled22

paling bawah ada tulisan tutup akun, silahkan di klik (seperti gambar)

nanti akan muncul menu berupa pertanyaanΒ  / alasan mengapa anda menghapus akun facebook anda, seperti berikut :

untitled3silahkan anda isi sesuai kebutuhan anda tentang alasan anda untuk menghapus akun facebook …πŸ™‚ dengan cara memberi tanda centrang pada kolom dan memberi alasan…πŸ™‚ kemudian tekan Nonaktifkan Akun Saya….😦 maka akun facebook anda sekarang tidak aktif lagi….πŸ™‚ mudahkan?

selain itu !!!!

cara lain dapat dilakukan dengan mengirimkan email untuk menghapus permanent akun facebook anda yaitu ke alamat dibawah ini :

http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account

10 Tanggapan

  1. salam kenal balik

  2. Wah info menarik nih… saya sudah lama nggak buka FB… paling buka cek status… ada temen request apa nggak.. udah gitu ajah :D… yang penting punya lah :D… Salam kenal ya…

  3. selamat kalau begitu.. ho ho ho pasti bosan ya?πŸ™‚

  4. Thanks banget infonya….. Akhirnya bisa kehapus juga facebook ku…………….

  5. yup, aku emang Orang bali… taulah dari nama….πŸ˜‰
    facebook kalau uda dihapus, jangan di buka-buka lagi (log in). karena tetap masih bisa aktif, facebook memberi kesempatan untuk berubah pikiran… he he heπŸ˜‰πŸ™‚

  6. Bli Dewa (pasti orang Bali kan?).. pernah saya Coba semenjak aku nonaktifin emang hilang semua di daftar teman2 juga udah nggk muncul coba di searching juga udah kagak keluar..permasalahan muncul lagi pas saya coba log in lg kok masih bisa di buka dan masih aktif.. nah klo kita coba log in pake account yang di hapus tadi ternyata semua kembali seperti semula.. dan di daftar teman2 kembali muncul lagi.. klik > πŸ˜€

  7. desainya gratis…πŸ™‚ gabung aja di wordpress, trim’s kunjungannya….πŸ™‚

  8. wau… kren bgt blog nya tunjukin gimana desainya dunk,,,,

  9. trim’s sudah berkunjung dan berkomentar…πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: