PERLOMBAAN ANTAR VAMPIRE

images4Diceritakan disuatu tempat jauh dipedalam hutan rimba, hiduplah tiga orang vampire, tahu kan vampire? vampire adalah sesosok mahkluk menyerupai manusia namun hidupnya atau berkeliarannya hanya dimalam hari. “kan takut matahari….iyo toh?” vampire hidup dengan menghisap darah manusia. percaya gak?

wajar gak percaya kalau gak pernah lihat…termasuk aku, he he he he…..cuma lihat di televisi (dalam film gitu….), diceritakan pada suatu malam ketiga vampire bersaudara tersebut akan mengdakan lomba………pada malam yang ditentukan, mulailah berlangsung lombanya pemenangnya adalah yang tercepat, terjauh dan terbanyak menghisap darah manusia.

vampire pertama selaku vampire termuda berkata : wei….kalian kakak-kakakq semuanya tahu gak perkampungan dilereng gunung itu ? “sambil menunjuk sebuah lereng yang amat jauh….” kedua vampire lainpun berkata : ya saya tahu….!!!

tak lama kemudian “dengan seketika” vampire pertama tadi menghilang dan setelah setengah jam kemudia, ia kembali dengan wajah berlumuran darah….sembari menghampiri kedua rekannya….dan berkata : kalian tahuwarga di  kampung lereng itu telah habisq hisap darahnya……

tak mau kalah vampire kedua pun berkata : tunggu jangan senang dulu….kalian lihat gak….kampung disebelah gunung itu ? “sambil menunjuk kampung yang terletak lebih jauh dari kampung lereng sebelumnya….bedanya selain jauh penduduknya pun lebih banyak…2X lipat….dengan seketika vampire kedua pun hilang….15 menit kemudian ia kembali dengan wajah yang acak-acakan dan berlumuran darah sembari menghampiri kedua rekan lainnya lalu berkata : kalian tahu gak semua penduduk dikampung itu telah habisq hisap darahnya….

tak mau dikalah vampire ketiga /tertua pun berkata : cuma segitu kemampuan mu?

jangan senang dulu…..kalian lihat gak….kampung disebelah dua gunung itu? menunjuk sebauh kampung yang terletak sangat jauh…dibalik dua gungung….dengan jumlah penduduk 3x lebih banyak dari kampung sebelumnya….dengan seketika vampire ketiga pun lenyap….tring tring….

bayangkan kecepatannya hanya berselang lima menit saja….ia sudah kembali menghampiri kedua rekannya dengan wajah yang sangat acak-acakan, berantakan, hancur, berlumuran darah, ….rekannya pun tercengat merasa sangat kaget….heran….wah wah wah hebat bukan…? kedua vampire lain pun merasa sudah terkalahkan yakni kalah cepat, jumlah mangsa, dan jarak tempuh…..ditengah keheranan kedua rekannya tadi…vampire ketiga pun berkata : kalian berdua lihat gak tiang listrik dekat kampung lereng itu ?

kedua rekannya pun berkata : lihat…emang knapa?

vampire ketiga berkata : wah aku tadi gak ngelihat sampai nabrak…..

nah begitulah saking cepatnya vampire ketiga sampai gak ngelihat ada tiang listrik didepannya…. kedua vampirepun tertawa ha aha aha ha aha aha aha aha …..dan pemenang dari perlombaan itu adalah vampire kedua….

dapat disimak bahwa….:

“kecepatan belum tentu tepat, dan ketepatan belum tentu cepat…..”

jadi yang lebih baik adalah tepat dan cepat… he he he he he he

Satu Tanggapan

  1. dasar vampire begok….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: