KERETA API

images1Buat semua yang singgah aku punya cerita ni…
Seandainya yah….dikota Palu ada dibangun Stasiun Kereta Api, dan pada waktu yang telah disepakati Kereta Api tersebut pun di resmikan untuk dioperasikan…diceritakan kereta api tersebut memiliki 10 gerbong dan melayani transportasi atau jurusan Palu – Parigi, dimana kereta api tersebut berangkat dari palu menuju ke Parigi yang berjarak 98 Km, dan memakan waktu tempuh 1 jam perjalanan, intinya kereta Api ini sangat membantu masyarakat Kota palu dan Parigi dalam menangani masalah transportasi, dan sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat dihari-hari yang dimungkinkan akan menjadi macet (misalnya jikalau lebaran hari raya, melayani para pemudik).

nah sekarang yang menjadi pertanyaan saat kereta api tersebut bergerak atau berpindah tempat dari Palu – Parigi, yang menghabiskan waktu perjalanan 1 jam, dengan jarak 98 KM, dan kecepatan kereta api itu rata-rata 60 Km/Jam, maka berapakah panjang asap yang mungkin terjadi saat kereta api tersebut bergerak…?? ada yang tahu gak… ayo jawab?

ini bukan masalah sains, atau ilmu fisika, cukup logika saja…..

ada yang tahu gak…?

ayo jawab…?

karena gak ada yang tahu, maka aku bocorkan jawabannya adalah

jawabannya adalah :

“kereta Api tersebut SAMA SEKALI TAK MEMILIKI / MENGELUARKAN ASAP SEDIKITPUN, bukan berarti ramah lingkungan tapi KERETA API TERSEBUT adalah Kereta Api Listrik” ha…ha….ha….ha…ha….


Satu Tanggapan

  1. ha ha ha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: